Inilah Universitas Swasta Terbaik dan Termurah di Kota Bandung , Pilihan Terpopuler Mahasiswa

Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sebagai kota yang terkenal dengan suasana romantisnya, Bandung menarik banyak calon mahasiswa, termasuk banyak universitas swasta termurah di Bandung.

Selain keindahan kotanya, Bandung juga memiliki beberapa universitas swasta termurah dan terbaik di Indonesia.

Karena alasan-alasan ini, Bandung sering menjadi kandidat utama bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi. 

Nah untuk kalian yang kepo tentang apa aja sih perkuliahan swasta yang murah dan top di kota bandung ini , mari simak artikel yang saya tulis dibawah ini ya.

Daftar Kampus Termurah dan Terpopuler di Bandung

Inilah beberapa daftar perkuliahan swasta termurah dan pastinya untuk kualitasnya bukan main yang pasti menjadi pilihan calon mahasiswa di domisili tersebut yaitu sebagai berikut.

Universitas Muslim Nusantara

UNINUS adalah pilihan terbaik bagi mereka yang mencari universitas swasta dengan biaya terjangkau di Bandung.

Didirikan pada tahun 1959, UNINUS telah berkembang menjadi universitas yang memiliki reputasi baik dengan tujuh fakultas sarjana dan satu sekolah pascasarjana.

Berbagai program studi ditawarkan, mulai dari elektronik hingga hukum. Biaya kuliah terjangkau, mulai dari Rp 4.300.000 hingga Rp 4.800.000 per semester, dengan pilihan beasiswa termasuk PPA, Bidikmisi dan beasiswa Bank Indonesia.

UNPAS

Universitas Pasundan (UNPAS) merupakan universitas swasta yang mapan di Bandung, dengan tujuh fakultas dan 21 program studi, UNPAS menawarkan berbagai pilihan pendidikan.

Biaya pendidikan berkisar antara Rp 4.375.000 hingga Rp 8.000.000, dibagi menjadi DPP semesteran dan dana pengembangan.

Sangga Buana

Dikenal dengan biaya kuliah yang terjangkau. Mahasiswa dapat mencicil biaya kuliah sehingga tidak terbebani.

Biaya kuliah pertama hanya sebesar RUR 2.500.000 dan biaya kuliah dapat dicicil setiap bulannya sebesar RUR 1.050.000. Berbagai program studi tersedia, termasuk administrasi bisnis, akuntansi dan teknik industri.

Sebagai universitas swasta di Bandung, Institut Teknologi Mandala menawarkan program studi S1 dan D3 di bidang teknik.

Biaya kuliah terjangkau, mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1,05 juta termasuk uang sekolah dan biaya hidup.

 

Nah itu tadi adalah beberapa perkuliahan terbaik dan termurah di kota bandung ini , kalau dari teman teman yang mempunyai keinginan untuk berkuliah di tempat swasta yang murah dan terbaik bisa menggunakan rekomendasi dari saya ini ya. Sekian terimakasih dan selamat membaca ya.